Kamis, 18 November 2010

curcol

hari ini pacar gue ikut PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) dari Unsada ke Puncak. sebenernya sii gue gak suka kalo dia pergi-pergi yg bukan menyangkut pekerjaan dia. apalagi dia kan udah kerja dan kerjaannya sekarang ini banyak banget, belum selesai lagi karna pas kemaren dia upload NIS St Marry Joseph ehh ternyata salah kata dept pendidikan yg di Gatot Subroto. kasihan deh tiap hari dia bolak balik dari rumah ke kantornya terus ke WaliKota Jak-Ut terus ke SMA 30 terus ke kantornya terus ke Dept Pendidikan di Gatot Subroto terus ke kantornya lagi. dia pasti capek banget. apalagi kalo gue pulang kul sore atau ada kegiatan senat di kampus, dia pasti jemput gue padahal hari itu dia udah bolak balik ngerjain tugasnya. gue kalo liat wajahnya kucel, kumel, capek, kusut, ngantuk huh kacian cekali pacal ku ini huhuuuu :'( pengen deh gue bantuin kerjaan dia sekalian gue nambah pengetahuan yaa berat sama dijinjing ringan sama dipikul heheee....

sekarang dia lg otw ke puncak sm teman2 KMKU (Keluarga Mahasiswa Katolik Unsada). dia disana sampe hari minggu siang. disana dia ngisi session dan trainer. kacian banget dia capek sekali. minggu sore dia sampe di Jkt, harus bantu2in juniornya setelah PMB. terus pulang istirahat utk persiapin diri dia kerja hari senin karna tugas dia masih numpuk.

besok hari sabtu gue gak ketemu dia deh...huhuhuuuu hikshikshiksss TT.TT
gue pacaran cuma hari sabtu doang udah kayak pembantu hahhaaaa......
cz gue kul dari hari senin sampe sabtu, sedangkan dia kerja dari pagi sampe sore, dari senin sampe sabtu tp sabtu dia cuma setengah hari jadinya pacaran cuma hari sabtu aja dehhhh....
makanya gue selalu kangen banget sama dia begitupun dia.
kita lebih sering komunikasi lewat sms dan telpon tapi gpp lah yang penting keep contac {^,^}

yasudalah hrs restui dia pergi PMB. semoga dia sampe di puncak dan pulang ke JKT dengan selamat amin....
dan setelah itu banyak kegiatan kita berdua yang menunggu kita utk dikerjakan bersama-sama.
rencananya sii,
27 Nov -> gue kerumahnya ketemu sm camer gue heheee
2 Des -> Pergi sama dia kan kampus gue libur karna ada wisuda dan gue bukan panitia wisuda
3 Des -> ikut misa penyambutan Uskup bersama PMKAJ
4 Des -> gue sm dia mo datang ke acara nikahan temen SMA 40 gue di Semper. terus rutinitas setiap hari sabtu, dia ngajak gue kerumahnya utk ketemu camer gue. yaaa semoga camer gak bosen2 liat gue hihiiii.....

beii jaga diri ya di puncak. sebenernya aku gak kasih ijin karna tugas kamu masih numpuk di kantor dan aku gak ketemu kamu tapi bs komunikasi lah. huff apalagi kalo kamu jadi kerja 4 taon di jepang yak??
aku pasti bakalan kangen banget banget bangeeeettttt sm kamu beii :'(
tp aku bs rela kasih ijin kamu kerja di jepang karna itu semua kamu lakukan demi membantu orang tua kamu, utk masa depan kamu dan utk menikah dengan ku hehheheee ^_^
asalkan itu dia, kita harus tetep saling percaya, komunikasi, saling menyayangi, pengertian, memahami, menjaga, berjuang bersama, selalu semangat utk meraih impian yg udah kita bangun bersama2, harapan, dan selalu berdoa karna semua yg kita lakukan bersama semuanya kita bawa dalam doa kita agar semuanya terkabul sesuai yang kita harapkan amin ya owloh....

Tuhan.... jujur saya udah capek pacaran dan putus. saya ingin dia ini menjadi pacar terakhir saya dan dia menjadi suami pertama dan terakhir dalam hidup saya aminnn.....
karna saya :
yakin dan percaya bahwa dia bisa membawa saya terus di jalan MU,
mampu membimbing saya utk menjadi wanita yang lebih bijaksana dalam segalah hal,
men-support kegiatan saya,
menasehati saya ketika saya salah dalam berfikir dan bertindak,
dia mampu mewarnai hidup saya,
dia mampu membuat saya selalu tersenyum dan tertawa,
dia membuat saya bangkit ketika saya jatuh dalam hidup ini,
dia mampu menyayangi saya seperti yang saya harapkan selama ini dalam memilih seorang pasangan hidup
bagi saya, dia segalanya setelah orang tua saya, tetep Engkau Tuhan yang paling INDAH dalam hidup ku.
Tuhan... semuanya ku serahkan hidup dan mati, jodoh, rezeki, kebahagiaan dan segalanya kepada Mu karna ku yakin semuanya pasti INDAH PADA WAKTUNYA, AMIN....

BEBII POPEYE yg botak kurus aneh kocak ngeselin nyebelin tapi sayaangs...
i love you
i miss you
i need you
*big hug, kiss and love for you {^,^} moaaahhhhhh >,<
God bless you and me and our fams (^,^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar